oleh

Zulpan Harijadi Jabat Kadis Koperasi UKM dan Transmigrasi

Aceh Tenggara-Sektaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tenggara, Mhd. Ridwan, melantik Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi, Zulpan Harijadi, yang sebelumnya ditununjuk sebagai pelaksana tugas dinas dimaksud.

Pelantikan berlangsung, Selasa (22/06/2021) di Oproom Setdakab Aceh Tenggara.

Sekda Mhd. Ridwan, mengatakan, sebelumnya Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi di isi Pelaksana Tugas (Plt) Zulpan Harijadi, namun mulai hari ini Jabatan tersebut sudah definitif.

Ia juga berharap Kepada  Zulpan Harijadi yang sudah definitif ditunjuk memimpin dinas tersebut agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai pelayan publik, dan kedepan bisa memajukan Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Aceh Tenggara.

IMG-20210622-WA0028Tentunya dengan membuat program-program unggulan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tenggara, Zulpan Harijadi menerangkan dirinya akan melakukan perubahan program-program kedepan, diantaranya membuat program transmigrasi lokal di wilayah Kecamatan Leuser.

“Dalam waktu dekat ini Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi akan kedatangan tamu dari Provinsi Aceh, tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua,” sebutnya.

“Karena kami akan mengunjungi daerah pedalaman Kecamatan Leuser untuk meninjau desa-desa di sana dan mengingat serta mendengarkan suara masyarakat setempat guna membuat sebuah program transmigrasi lokal,” jelas Zulpan.

Ia bertekad untuk menselaraskan program di Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP.

“Secepatnya, akan kita lakukan dan membuat program unggulan untuk masyarakat Agara, kita akan membina hubungan dengan UKM dan pengusaha pedagang kecil dengan memberikan peluang kepada mereka,” ujarnya. []

(Editor     | Redaksi)

(Laporan | Riko Hermanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed