oleh

Waled Husaini Pimpin Pembongkaran Lokasi Prostitusi

Kota Jantho-Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab memimpin langsung pembongkaran lokasi prostitusi di Gampong Garot, Kecamatan Darul Imarah, Sabtu (02/04/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Kasatpol PP dan WH Muhajir SSTP MPA, Kadissos Bahrul Jamil SSos MSi, Kadistan Jakfar SP, Muspika Darul Imarah, perangkat Gampong Garot, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Waled Husaini===sapaan akrab Wabup Aceh Besar ini menegaskan, Pemerintah Aceh Besar tidak akan mentolerir apapun jenis maksiat di Aceh Besar.

Untuk itu, ia meminta seluruh masyarakat di Aceh Besar untuk terus waspada dan jangan lengah dalam menjaga diri, keluarga, dan lingkungan dari maksiat, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi.

“Menghadapi bulan Ramadhan 1443 H, kita berharap kepada masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan memperbanyak amal-amal yang baik,” ujarnya.

Kasatpol PP san WH Aceh Besar Muhajir SSTP MPA menjelaskan,
pembongkaran ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan yang telah dibuat beberapa waktu lalu, yaitu disepakati bahwa pelaku harus pindah dari desa dan diberi waktu 3 hari.

Setelah melakukan meditasi yang alot, akhirnya disepakati bahwa pelaku hari ini sudah tidak tinggal lagi di Gampong Garot. Selanjutnya, untuk mengangkut barang-barang, diberikan tempo maksimal 1 minggu semenjak hari ini.

Adapun tujuan dilakukan mediasi ini adalah untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan antara masyarakat dengan pelaku. []

(Editor     | Muhammad Zairin)
(Laporan | Azhari Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed