oleh

Viral Video Mesum Remaja, Siapa Penyebar dan Pemeran?

Jakarta-Video mesum remaja yang sempat viral di Media Sosial (Medsos), masuk tahap babak baru. Polisi mengklaim sudah mendapatkan identitas dari pemeran dalam video asusila itu.

Video itu diperankan dua remaja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). “Kami sudah dapatkan identitas pemeran video asusila ini,” kata Kasat Reskrim Polres Berau AKP Ferry Putra Samodra, Sabtu (09/04/2022).

Ferry mengatakan penyebar dari video itu juga sudah diketahui dan sedang dikejar. Hanya, dia tak membeberkan apakah penyebar dan pemeran dari video ini merupakan orang yang sama.

“Siapa yang menyebarkan sudah kita ketahui, saat ini masih salah tahap penyelidikan dan pengejaran,” tuturnya.

Ferry menduga video itu sudah dibuat sejak tahun 2021 lalu. Adapun video berdurasi 56 detik itu beredar di aplikasi WhatsApp.

“Video di buat tahun lalu, tapi karena pemerannya belum dapat, kita masih dalami, kapan pastinya dan di mana dibuatnya,” ujar Ferry.

Sementara itu, polisi telah mengantongi bukti screenshot video dan satu potongan video asusila. Warga kemudian diimbau tidak menyebarkan video mesum yang viral karena dapat dijerat Pasal 27 Ayat 1 UU ITE tentang Kesusilaan dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara.

“Karena video ini sudah tersebar di masyarakat, untuk itu kami imbau masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih luas lagi,” katanya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *