oleh

Tarmizi SP Bantu Korban Kebakaran Aceh Jaya dan Aceh Barat

Calang-Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh Tarmizi, SP, mengantarkan langsung bantuan masa panik kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Di Kabupaten Aceh Jaya, peristiwa kebakaran melanda rumah milik almarhum Keuchik Syafari Meunasah Kulam. Saat kejadian, Siti Ajimat bersama anaknya sedang di Banda Aceh.

Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh Tarmizi, SP, saat berada di antara puing-puing kebakaran rumah milik Muhammad Abidin. di Gampong Babah Krueng Manggi Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat. (FOTO | IST)

Sedangkan di Aceh Barat, kebakaran melanda rumah milik Muhammad Abidin. di Gampong Babah Krueng Manggi Kecamatan Panton Reu. Saat peristiwa itu terjadi, penghuni rumah sedang berada di rumah tetangga membantu hajatan pesta.

Tarmizi, SP, mengaku di setiap ada musibah yang menimpa warga di dapil X, ia selalu sigap turun ke lokasi. Bukan sekedar fokus pada bantuan, akan tetapi lebih kepada perhatian dan kepedulian yang sangat dibutuhkan masyarakat di sana.

“Masyarakat yang mengalami musibah kebakaran sangatlah sedih, dimana dalam waktu sekejap hilang semua hartanya. Oleh karena itu sangat butuh perhatian dan kepedulian,” ucap Tarmizi, SP. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *