oleh

Tajir Melintir Cinta Laura yang Masih Kenakan Celana Dalam Bolong

Jakarta-Cinta Laura merupakan salah satu selebriti tanah Air yang tajir. Meniti karir di dunia hiburan sedari dulu, tentunya Cinta Laura telah banyak meraup pundi-pundi kekayaan.

Meskipun terkenal tajir, nyatanya Cinta Laura tetap hidup dengan sederhana dan tidak membeli barang-barang mewah.

“Aku kebanyakan shopping di tempat ya di mall, brand-brand yang biasa-biasa aja. Ya mungkin tas (barang termahal),” beber Cinta Laura saat berbincang di kanal YouTube TS Media.

Berbeda dari wanita pada umumnya, Cinta Laura ternyata tidak terlalu suka berbelanja. Ia mengaku hanya membeli barang yang memang dibutuhkannya.

“Aku nggak punya weakness. Kalau shopping aja, aku harus di geret-geret,” ujarnya.

Dalam perbincangan itu, terkuak bahwa Cinta Laura masih mengenakan celana dalam yang sudah bolong.

“Ini ada sedikit informasi ya. Mungkin ini nggak layak di kasih tahu. Tapi, terserahlah sekarang kalian semua tau,” ungkapnya.

Sang ibunda pun kaget saat mengetahui putrinya itu masih menyimpan celana dalam yang bolong. Sontak saja sang ibunda menegur kebiasaan Cinta Laura itu.

“Jadi, Mama aku kan orangnya kan nggak tau personal space kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia liat lemari baju dalam aku,” tuturnya.

“Lalu ibu ku kayak, ‘Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini udah bolong-bolong.’ Saking putus asanya, Mama aku taruh 2 dari celana dalam dia di dalam lemari aku,” sambung Cinta Laura.

Cinta Laura akhirnya meminta bantuan temannya untuk menemaninya membeli celana dalam. Akan tetapi, ia justru duduk manis dan meminta tenannya lah yang memilihkan celana dalam untuknya. []

(Sumber | insertlive.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed