oleh

SMA Negeri 3 Meulaboh Dapat Bantuan 60 Mobiler dari Dinas Pendidikan Aceh

Meulaboh-Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Meulaboh Aceh Barat menerima bantuan 60 paket mobiler (meja dan kursi) dari Dinas Pendidikan Aceh sejak awal tahun 2022.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3, Mukhsin, Senin (07/11/2022), mengatakan bantuan yang sudah diterima tersebut menurutnya belum cukup untuk kebutuhan di SMA Negeri 3 Meulaboh.

“Kami berharap Dinas Pendidikan Aceh dapat membantu lebih untuk kebutuhan sekolah kami, seperti ruang kepala sekolah yang sudah terbakar sudah bertahun tahun ini, bisa diperbaiki oleh dinas pendidikan Aceh,” ujar Mukhsin.

Sementara itu terkait dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah), dia berharap jangan dihitung dari jumlah murid, melainkan dilihat kebutuhan sekolah. “Seperti rumah sekolah kami besar, tetapi dana BOS kami hanya mendapatkan 162 juta pertahunnya,” kata Mukhsin

Ia juga menambahkan, terkait perkembangan tingkat belajar siswa, SMA Negeri 3 Meulaboh telah merancangkan program untuk meningkatkan mutu belajar dengan cara meningkatkan kreativitas siswa mengikuti era masa kini. []

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *