oleh

Satu Lagi Anak Buah Nova Mundur dari Jabatan

Banda Aceh-Satu orang lagi pejabat dilingkup Pemerintah Aceh memilih hengkang dari jabatan eselon II. Kali ini, Said Anwar Fuadi, yang menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Aceh.

Said Anwar Fuadi menambah jumlah Kepala SKPA yang menyatakan mundur dari jabatannya.

Berdasarkan catatan PENAPOST.ID, pengunduran diri yang dilakukan Said Anwar Fuadi, juga sudah dilakukan Bustami Hamzah (eks Kepala BPKA), dan Fajri (eks Kepala Disnakermobduk).

T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si

Sebagai gantinya, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menunjuk T. Aznal Zahri sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Aceh. Penunjukan tersebut tertuang dalam Kepgub No. Peg.831.22/089 tanggal 23 Desember 2021.

Belum diketahui secara pasti penyebab mundurnya Said Anwar Fuadi dari jabatan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Aceh.

Namun, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya kepada PENAPOST.ID, mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang lumrah dan biasa sesuai tuntutan kebutuhan organisasi.

Said Anwar Fuadi kini diberikan tugas baru oleh gubernur untuk menjalankan tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebagai pejabat administrator sesuai dengan Kepgub Nomor Peg.821.22/088/2021 tanggal 23 Desember 2021.

Iswanto berharap pergantian tersebut dapat menjadi pemicu semangat baru dalam capaian kinerja Biro PBJ. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed