oleh

Satgas TMMD 115 Kodim 0105/Abar Buat Taman Rekreasi Pantai di Suak Ie Beusoe

Meulaboh-Tim Satgas TMMD reguler ke-115 Kodim 0105/Abar membuat tempat rekreasi wisata alam terbuka, di sela-sela mengejar target sasaran fisik dan non fisik program TMMD di Gampong Suak Ie Beusoe, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Senin (07/11/2022)

Gampong Suak Ie Beusoe memiliki panorama yng indah di pesisr pantainya. Hal inilah yang mendorong Dansatgas TMMD ke 115 Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., untuk membuat suatu Taman rekreasi dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada.

“Pembuatan Taman rekreasi ini nantinya akan menjadi kenang-kenangan dan peninggalan dari Satgas TMMD ke-115. Lokasi ini nantinya bisa menjadi alternatif liburan  keluarga bagi masyarakat untuk menghilangkan penat sembari Botram (makan bersama),” Dansatgas TMMD ke 115 Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P,.

Keuchik Suak Ie Beusoe Samsul mengatakan sangat senang Desanya kini tidak hanya bertambah dari sisi infrastruktur saja akan tetapi Desanya kini memiliki Taman rekreasi yang indah.

“Sejak dibukanya akses jalan dan pembuatan jembatan darurat, Gampong Kami kini kian lebih maju. Ditambah lagi dengan adanya wahana Taman rekreasi yang tentunya akan membuat daerah Kami lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya yang ada di Aceh Barat,” kata Samsul.

Menurutnya, bukan hanya masyarakat Suak ie Beuso saja yang merasakan tetapi masyarakat luar juga bisa datang untuk ke taman rekreasi ini. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Mardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *