oleh

Rumah Terbakar Saat Penghuni Tidur, Terdengar Suara Ledakan

Malang-Salah satu rumah di Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang terbakar, Minggu (3/4) siang. Kebakaran tersebut cukup mengagetkan karena pemilik rumah sedang tidur siang. Mereka terjaga saat terjadi ledakan dan api menjalar. Warga sekitar pun merespons dengan cepat ketika ada asap hitam yang mengepul.

Mereka khawatir kebakaran itu merembet ke rumah-rumah lain karena lingkungan itu permukiman padat penduduk. Ketua RW setempat, Kanti memaparkan kejadian tersebut berawal dari suara ledakan tabung elpiji tiga kilogram. “Asap hitam mengepul dan kami berusaha menghubungi damkar,” ucapnya.

Menurutnya, kebakaran terjadi sejak pukul 13.00 WIB pada bagian belakang rumah warga bernama Junaidi. Akibatnya, 70 persen bagian belakang Junaidi gosong berwarna hitam. Adapun pemadam kebakaran terpaksa melakukan pemadaman dari arah samping dan atas karena kondisi api yang cepat menyebar.

Namun setelah 30 menit, akhirnya tim pemadam kebakaran bisa memadamkan api. Tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Pemilik rumah juga terlihat syok atas kebakaran yang menimpa rumahnya. []

(Sumber | JPNN.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed