oleh

Reza Fahlevi Fokus Perkuat Sektor Pariwisata Sabang

Banda Aceh-Resmi ditetapkan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, Drs Reza Fahlevi, MSi, memastikan dirinya akan membenahi daerah yang dijuluki seribu banteng itu.

Sebagaimana diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki atas nama Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, resmi melantik Drs Reza Fahlevi, MSi, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, Senin, (19/09/2022), di Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh.

Penunjukan pria kelahiran Banda Aceh ini, menyusul berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang Periode 2017-2022 Nazaruddin dan Suradji Junus, pada 18 September 2022 kemarin.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, menyampaikan, dirinya akan membenahi dan memperkuat kembali sektor pariwisata Sabang. Hal itu dilakukan Reza sejalan dengan salah satu arahan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat melantik dirinya.

Menurutnya, sektor pariwisata menjadi hal pertama yang akan ia pelajari setelah menerima amanah sebagai Pj Wali Kota Sabang. Apalagi, Pj Gubernur Aceh juga memberikan tugas untuk terus mengembangkan sektor pariwisata.

Ia juga akan memperhatikan dengan serius tentang akses transportasi menuju dan kembali dari Sabang, termasuk akses udara. “Akses itu menjadi salah satu hal utama untuk menunjang sektor pariwisata,” katanya.

Begitupun, ia akan membicarakan tentang akses bandaran Sabang dengan semua unsur terkait, terutama dengan Danlanud Sabang. “Dengan akses yang sudah ada ini tentu kita akan bahas lebih lanjut. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Kontributor Banda Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *