oleh

Polres Lhokseumawe Ingatkan Pelajar Tetap Patuh Protkes

Lhokseumawe-Polres Lhokseumawe terus menjaga masyarakat dari berbagai kalangan di daerah itu, termasuk pelajar untuk tidak terpapar Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Itu sebabnya, Polres Lhokseumawe gencar melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi pelajar untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di masa pandemi di wilayah hukum itu, Minggu (22/05/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan tim URC Samapta Polres Lhokseumawe ini rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan imbauan serta pesan kamtibmas secara humanis kepada pelajar untuk menjaga protokol kesehatan.

Polres Lhokseumawe, sebut Salman, kerap mengingatkn pelajar agar menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Misalnya, katanya mencontohkan, dengan patuh melaksanakan 5 M, mulai dari memakai masker saat aktivitas, rajin mencuri tangan pakai sabun, menjaga jarak serta menjaga keamanan.

“Kita berharap pelajar dapat meningkatkan disiplin protkes, sebagai upaya pengendalian, Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” katanya berharap. []

(Editor    | Redaksi)
(Laporan| Kontributor Lhokseumawe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *