oleh

PNS Jangan Malas, Ingat di Luar Sana Banyak yang Siap Menggantikan

Jakarta-Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) disiplin dalam bekerja. Sebab, jika malas akan siap tergantikan.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan para abdi negara atau PNS untuk jangan pernah malas. Imbauan ini disampaikan mengingat banyak kandidat CPNS yang siap menggantikan PNS yang malas.

“#SobatBKN, Besok sudah Senin aja, Buat kalian yang para abdi negara jangan pernah malas. INGAT di luar sana banyak yang siap menggantikan para PNS malas,” tulis akun Twitter BKN, dalam unggahan tweet @BKNgoid, seperti dikutip Senin (15/12/2019).

Sementara itu, lewat unggahan tweet ini juga BKN mengingatkan pada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk mengakses link s.id/Status_Instansi agar dapat mengetahui perkembangan proses administrasi CPNS. Pada link s.id/Status_Instansi akan terlihat sampai mana proses verifikasi, seleksi administrasi hingga status instansi. Isi tweetnya sebagai berikut.

“Bagi pejuang #CPNS2019, mimin bagi informasi lagi, jangan lupa baca sambil mnum kopi & mkn pempek Yuk cek links.id/Status_Instansi,” tambahnya.

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 resmi ditutup pada 10 Desember 2019. Setelahnya pengumuman hasil seleksi administrasi dilakukan pada 12 – 16 Desember 2019. Sedangkan untuk hasil seleksi CPNS 2019 akan disampaikan pada 27-30 April 2020 mendatang. Sementara pengumuman hasil seleksinya akan dilaksanakan 1 Mei 2020.

Postingan BKN ini pun mendapat reaksi yang beragam dari para Iger. Ada yang meminta diadakan simulasi CAT hingga perpanjang waktu sanggahan. Berikut ini postingan Iger.

dw*j*k*1: min cakep boleh dong simulasi cat di semarang eaaaa @bkngoidofficial

p*kd*_h*nn : Cidro janji tegane koe ngapusi,,jare tgl 16,tapi kok rung metoni😢😢😀

ms*g*st*n*_ : Min waktu sanggahannya gak bisa diperpanjang kah? Aku baru buka nih dan ternyata bisa disanggah ya… Nyesek deh.. alasannya karena transkipnilai copy padahal itu hasil scan transkip yang di legalisir.. aslinya ada koq.. sedihhhhh pleaseeeee sanggahannya diperpanjang pleaseeeee

yurimautami_20 : Mimin makan pempek ya.

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed