oleh

Pergilah, Phil Jones

Manchester-Phil Jones tidak masuk dalam skuad 25 pemain Manchester United musim ini. Meski masih terikat kontrak semusim lagi, bek tengah itu dinilai sudah habis.

Dilansir DETIK.COM dari Manchester Evening News, Manchester United merilis nama 25 pemain utama di Liga Inggris musim ini. Di barisan bek tengah, tidak ada nama Phil Jones.

Phil Jones pun tidak diikutsertakan dalam tur pramusim Manchester United sebelum kompetisi musim 2022/2023 dimulai. Bek-bek tengah MU diisi oleh Harr Maguire, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Kontrak Jones akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Setan Merah sempat akan menjualnya di bursa transfer musim panas kemarin, tapi sepi peminat.

Phil Jones dibeli Manchester United dari Blackburn pada tahun 2010 di masa manajer Sir Alex Ferguson. Selama tujuh tahun, Jones punya menit bermain yang cukup banyak dan jadi penerus Rio Ferdinand.

Sayangnya, badai cedera menghantam Jones. Cedera ankle dn hamstring jadi langganannya dan terparah cedera lutut sehingga membuatnya harus absen lama.

Musim 2019/2020 misalnya, Jones harus absen selama 78 laga MU!

Beberapa fans MU di sosial media menilai, alangkah baiknya Phil Jones pergi dari Old Trafford. Caranya, bisa saja dengan memutus kontrak.

Musim 2021/2022 kemarin di era Ralf Rangnick, Jones sempat bermain sebanyak empat kali. Tapi kini, peraih sekali titel juara Liga Inggris itu bak sudah habis waktunya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *