oleh

Pengurus DPA Partai Aceh Periode 2018-2023 Dilantik

Banda Aceh-Pengurus Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) periode 2018-2023, resmi dilantik.Prosesi pelantikan dilakukan Ketua Tuha Peut Partai Aceh Mahlik Mahmud Al Haythar, Selasa, 10 April 2018 malam, di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, sejumlah ketua partai politik, alim ulama, Pangdam IM, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, akademisi, seluruh jajaran pengurus Partai Aceh, Komite Peralihan Aceh (KPA) pusat dan daerah serta sejumlah para tamu undangan lainnya.

Kepengurusan Partai Aceh masih diketuai Muzakir Manaf yang terpilih melalui Musyawarah Besar II Partai Aceh, di Hotel Kriyad Muraya, Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf, mengucapkan terimakasih kepada sejumlah kader partai yang telah memperjuangkan Partai Aceh yang hingga sampai hari ini masih konsisten.”Saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan semua gampong sagoe dan wilayah karena ini organisasi besar,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan apa yang telah disampaikan Ketua Tuha Peut yaitu untuk mencapai cita-cita Partai Aceh kedepan, seperti harapan damai dan sejahtera, Partai Aceh harus melaksanakan tugas-tugas yang tidak terlepas dari komitmen partai, salah satunya harus menjalankannya dengan kejujuran dan keikhlasan.

“Mudah-mudahan dengan jujur dan ikhlas cita cita kita bisa abadi.Dan kita harapkan bekerjasasama dengan semua dari daerah sampai pusat.Tanyoe Hanjet (kita tidak bisa) kerjasama tanpa ada kecocokan,” kata Muzakir Manaf.

Dengan demikian, kata Muzakir Manaf, kedepan pasti bisa meraih kemenangan paling tidak 50 persen.”Saya yakin dan percaya bisa mendapat 50 persen. Dan saya perintahkan kepada DPA  dan DPP  agar dapat meraih kemenangan tersebut,” katanya optimis.

Masih kata Muzakir Manaf, Partai Aceh tetap komitmen menjaga MoU dan menuntaskan seluruh butir-butir MoU yang tertunda serta bekerja keras mempertahankan pemenangan Bupati dan Walikota dalam Pilkada di beberapa daerah di Aceh.

“Karena  dengan  kemenangan itu menjadi tolak ukur dalam pencapaian partai.Begitu juga pemilu legislatif sudah bisa mulai sejak dini mensosialisasikan kemasyarakat dengan baik dan sopan dan jangan terlibat dengan barang haram, seperti narkoba karena dipastikan akan dipecat,” katanya lagi.

Ia juga menyikapi situasi politik saat ini, dimana ada pihak-pihak yang bermain dalam mengucilkan Partai Aceh.”Saya yakin cara itu akan gagal, karena partai Aceh didirikan atas dasar perjuangan pengorbanan harta dan jiwa.Insya Alllah, dengan pertolongan Allah SWT,” imbuhnya.

Sebelumnya Ketua Harian DPA Partai Aceh,  Sarjani Abdullah, mengatakan  dalam pelatikan pengurus DPA PA turut mengundang seluruh pengurus Partai Aceh baik ditingkat Pusat dan daerah dengan jumlah total seluruhnya sekitar 1.200  orang.[]

Reporter | Hendra S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed