oleh

Pengurus dan Anggota IKWI Aceh Salurkan Paket Berbuka Puasa

Banda Aceh-Pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh melakukan bakti sosial Ramadhan 1443 H membagi-bagikan paket berbuka puasa untuk semua lapisan masyarakat yang melintas di jalan utama depan Gedung PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Senin sore, 11 April 2022.

Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah Nasir Nurdin dalam siaran pers-nya menginformasikan, bakti sosial membagi-bagikan paket berbuka puasa merupakan agenda rutin tahunan IKWI Aceh, selain kegiatan lainnya yang bersifat silaturahmi baik internal maupun eksternal.

Menurut Hanifah, sumber dana untuk kegiatan sosial bagi-bagi paket berbuka puasa berasal dari sumbangan internal IKWI Aceh.

“Alhamdulillah semangat ibu-ibu IKWI untuk berbagi terus meningkat dari tahun ke tahun. Untuk tahun ini yang merupakan tahun pertama kepengurusan kami bisa menyediakan hampir 400 paket penganan berbuka,” kata perempuan yang akrab disapa Bu Ipah tersebut.

Bakti sosial membagi-bagikan paket berbuka puasa tahun ini berlangsung di pinggiran Jalan T Angkasa, depan Gedung PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Belasan ibu-ibu IKWI yang umumnya unsur pengurus turun ke jalan menyapa siapa saja yang melintas sambal membagikan paket.

“Kegiatan kami berlangsung sejak ba’da ashar. Hanya dalam waktu tidak sampai setengah jam, semua paket yang berjumlah hampir 400 paket habis tersalurkan. Alhamdulillah semoga berkah,” kata Bu Ipah didampingi Dr. Harbiyah Gani selaku Penasihat IKWI Aceh. []

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed