oleh

PENAPOST.ID Bakal Jadi Publisher Iklan Tadex

Jakarta-Kabar gembira itu datang ke meja IT PT. Pena Post Multi Media yang menggawangi Portal Berita Online Indonesia PENAPOST.ID.

Bayangkan, setelah pada 14-12-2021, resmi terverifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers, perusahaan pers di nahkodai pria berdarah Woyla, Aceh Barat itu berhasil mengikuti jejak sukses media pers nasional yang telah lebih dulu sebagai publisher platform iklan digital pesaing Google Ads yang di beri nama Tanah Air Digital Exchange (Tadex).

Diketahui, layanan iklan digital anyar dan pertama di Indonesia ini merupakan Telkom Group, bersama dengan Dewan Pers dan Task Force Media Sustainability.

Tadex diluncurkan secara daring melalui telekonferensi Zoom, Selasa (29/6/2021), oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Senin, (14/02/2022), PENAPOST.ID menerima konfirmasi dari Tanah Air Digital Exchange (Tadex) via surat elektronik (E-Mail). Isinya bahwa PENAPOST.ID dinyatakan lolos verifikasi Dewan Pers.

Kemudian, Tim Tadex akan segera mengkonfirmasikan untuk proses selanjutnya.

Apa sih TADEX itu? TADEX merupakan platform programmatic advertising premium terbesar di Indonesia hasil kolaborasi antara dua anak perusahaan Telkom Group, yakni Telkomsel dan Metranet bersama dengan Dewan Pers, Task Force Media Sustainability, dan Asosiasi Periklanan.

TADEX hadir sebagai jawaban akan kebutuhan beriklan digital yang kian hari semakin meningkat. Tak hanya itu, TADEX juga menjadi cara kami untuk memberikan solusi periklanan digital terkini guna membangun dan memajukan dunia periklanan nasional, serta mendorong keberlangsungan media Tanah Air. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed