oleh

Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Bupati/Wabup

Jantho-Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 dengan Penjabat Bupati Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Senin (18/7/2022) malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G SH MH, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, jajaran Forkopimda Aceh Besar lainnya.

Kemudian juga hadir Danlanud SIM, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala OPD, para camat, pengurus TP-PKK, pengurus Dharma Wanita Persatuan, Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho Andri Wardani, dan pejabat terkaitnya.

Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 Tgk H Husaini A Wahab mengungkapkan rasa terima kasih atas segala dukungan dan kerja keras semua pihak yang selama lima tahun terakhir telah membantu mereka dalam menyukseskan berbagai program kegiatan pembangunan di Aceh Besar, sehingga sudah banyak prestasi dan penghargaan yang diperoleh.

Beberapa prestasi di antaranya adalah meraih juara umum pada PORA ke-13 tahun 2018, Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Aceh yang ke-34 di Kabupaten Pidie tahun 2019 dan yang ke-35 di Kabupaten Bener Meriah tahun 2022. Serta berbagai prestasi terbaik lainnya.

Sementara Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi istrinya Cut Rezky Handayani mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan kontribusi dari seluruh stakeholder demi suksesnya tugas yang diemban sebagai Pj Bupati Aceh Besar.

“Insya Allah, dengan kekompakan dan dukungan kita semua, pembangunan Aceh Besar akan terus berlanjut,” kata Iswanto yang menambahkan selama ini H Mawardi Ali dan Tgk H. Husaini A Wahab memimpin Aceh Besar, telah banyak mengukir prestasi dan kemajuan daerah.

Oleh sebab itulah, sebagai Pj Bupati, Muhammad Iswanto akan selalu mengharapkan kontribusi dan nasihat dari pemimpin sebelumnya demi kebaikan Aceh Besar. Di samping itu, ia juga mengharapkan agar OPD kompak dan konsisten dengan menjalankan berbagai program pro rakyat dan selalu memprioritaskan peningkatan ekonomi masyarakat.

Demikian juga dengan peranan pengurus TP-PKK serta unsur terkait lainnya. Peran mereka tentu saja sangat diharapkan untuk kemajuan daerah, termasuk dalam penanganan stunting dan pembangunan keluarga sejahtera. []

(Editor | Muhammad Zairin)

(Laporan | Muhammad Zairin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *