oleh

Partai Aceh Berduka Atas Insiden Sumur Minyak di Aceh Timur

Banda Aceh-Jajaran Partai Aceh menyatakan duka mendalam atas insiden sumur minyak di Gampong Pasir Putih Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur yang meledak pada Rabu, 25 April 2018 dini hari itu, mengakibatkan rumah warga terbakar serta menelan korban jiwa dan puluhan warga mengalami luka-luka.

“Kami sangat berduka, sedih dan prihatin atas kejadian musibah meledaknya sebuah sumur minyak di Aceh Timur.Dalam tragedi tersebut mengakibatkan sebanyak 2 unit rumah warga hangus terbakar, 12 orang warga meninggal dunia dan sebanyak 38 warga lainya mengalami luka berat akibat terbakar,” kata Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica melalui siaran pers kepada media ini, Rabu, 25 April 2018, di Banda Aceh.

Pihaknya juga mendoakan korban yang meninggal dunia pada insiden tersebut semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan dalam syurga Allah yang paling tinggi, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Juga kepada korban luka-luka yang masih hidup semoga segera diberikan kesembuhan. Amiiin Ya Allah Ya Rabbal’Alamin.Kita juga meminta jajaran Partai Aceh agar segera terjun ke lokasi dan dapat membantu para korban musibah tersebut.[]

Sumber | RILIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed