oleh

Panitia Konferensi I PWI Aceh Tamiang Tahun 2021 Terbentuk

Aceh Tamiang-Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021 terbentuk.

Pembentukan ini berlangsung dalam rapat persiapan yang digelar Kamis, (10/06/2021) disalah satu Cafe di Karang Baru, Aceh Tamiang.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Balai Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Aceh Tamiang, Syawaludin dan dihadiri seluruh anggota BW-PWI Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu menunjuk secara aklamasi Indra Ujay dari media Aceh Bisnis sebagai Ketua Panitia, Yusri Yusuf dari media Waspada sebagai Sekretaris dan Rahmad Wigoena dari media Serambi sebagai Bendahara.

“Setelah mendapat arahan dari PWI Aceh maka hari ini kita telah membentuk Panitia dan hasil rapat ini akan segera kita laporkan untuk ditindaklanjuti,” sebut Syawaludin.

Syawaludin mengatakan panitia ini nantinya akan mempersiapkan segala kebutuhan konferensi ini, baik administrasi hingga kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan Konferensi nantinya.

“Kita optimis ini akan berjalan sukses dengan peran serta para mitra kerja,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi I PWI Aceh Tamiang tahun 2021, Indra Ujay mengatakan siap akan kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya.

“Kepercayaan yang diberikan ini siap kita laksanakan. Dan saya siap untuk menyukseskan Konferensi I PWI Aceh Tamiang. Tentunya dengan dukungan semua rekan – rekan PWI yang ada, ” sebutnya.

Terkait kapan jadwal pelaksanaan konferensi, Indra mengatakan akan menunggu persetujuan dari PWI Propinsi. ” Hasil dari rapat ini akan kita teruskan ke PWI Propinsi, ” sebutnya mengakhiri. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Erwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed