oleh

Nova Iriansyah: Partai Gerindra Telah Lakukan Banyak Hal

Banda Aceh-Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menyampaikan, kehadiran partai politik sangat dibutuhkan dalam sebuah sistem demokrasi, agar terwujudnya sistem pemerintahan yang baik. Partai politik juga dituntut mampu mempresentasikan kepentingan rakyat.

“Terkait peran yang saya sebutkan di atas, dapat kita catat bahwa Partai Gerindra telah melakukan banyak hal
untuk penguatan demokrasi di negara ini, ” ujar Nova.

Politikus Demokrat itu menyampaikan hal tersebut, pada pengukuhan pengurus partai Gerindra Aceh, Minggu, (26/12/2021), malam, di Banda Aceh.

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan sambutan pada pengukuhan dan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Gerindra Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Minggu (26/12/2021) malam.

Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan bagi penguatan Pemerintah Aceh selama dirinya memimpin.

Gubernur berharap dukungan tersebut dapat terus diperkuat agar sistem pemerintahan lebih terkontrol dan terarah dengan baik.

“Dengan semua dukungan ini, Gerindra memiliki peran cukup signifikan dalam memberi masukan bagi arah kebijakan di daerah kita ini, ” katanya.

Ia berharap, Gerindra Aceh dapat menjadi salah satu motor bagi penguatan sistem pemerintahan, sehingga cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dapat terwujud.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengingatkan kader Gerindra Aceh untuk mempertajam pandangan terhadap aspirasi dan keinginan rakyat.
Menurutnya hal tersebut penting dilakukan oleh seluruh kader agar dapat memenangkan Partai Gerindra dalam hati rakyat.

Menurut Ahmad Muzani, apabila suatu partai politik tumpul dalam melihat aspirasi rakyat, maka partai tersebut akan ditinggalkan oleh rakyat saat pemilihan berlangsung.

“Dilantiknya pengurus Gerindra di tingkat provinsi diharapkan dapat menyalurkan kehendak rakyat melalui Partai Gerindra. Kemampuan ini akan terlihat di Pemilu 2024 mendatang, ” kata Ahmad Muzani.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Aceh, T. A Khalid, mengharapkan kepada seluruh kader Gerindra dan partai lainnya untuk sama-sama melihat permasalahan Aceh yang semakin kompleks.

Ia mengatakan, seluruh elemen harus kompak agar seluruh masalah tersebut dapat diselesaikan.

Lebih lanjut, T. A Khalid ingin agar tali persaudaraan dapat terjalin antar seluruh pengurus Partai Gerindra Aceh. Sebagai pemimpin, ia mengaku memiliki keterbatasan dan kekurangan.

Karena itu, ia berharap dukungan seluruh kader agar dapat menutupi kekurangan kader lainnya, sehingga Gerindra dapat menjadi kebanggaan rakyat.

“Banyak hal yang perlu kita perjuangkan untuk Aceh, bimbinglah Gerindra agar bermanfaat bagi Aceh dan Indonesia, ” kata TA Khalid.

Pengukuhan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI, Ketua Partai Lokal maupun Partai Nasional di Aceh, serta unsur Forkopimda Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed