oleh

Nominal Gaji dan Kriteria Khusus Jadi Aspri Hotman Paris

Jakarta-Pengacara kondang Hotman Paris sering dikenal sebagai sosok pria yang selalu dikelilingi wanita cantik. Wanita tersebut disebutnya sebagai Aspri alias Asisten Pribadi.

Menurut Mahesa Putri salah satu aspri Hotman, pekerjaannya itu mengharuskan dirinya menemani sang pengacara pergi ke manapun termasuk mengelap keringatnya.

“Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin Bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi,” kata Mahesa dalam YouTube Sule.

“Tantangannya pasti ada, kita masuk ke dalam lingkungan baru, butuh penyesuaian, terus asprinya banyak jadi kita harus bersosialisasi dengan yang lain,” sambungnya.

Hotman Paris sendiri menyebut bahwa seluruh aspri yang jumlahnya sudah 34 orang itu sebagai bagian dari marketing.

“Aspri saya ini tujuannya marketing. Saya kan pemilik saham di salah satu kelab malam yang sudah punya 38 outlet di indonesia. Saya pasti wajib mengunjungi kelab malam itu beberapa bulan sekali,” kata Hotman Paris di Jakarta, Sabtu (2/4).

“Kalau saya pergi ke kelab sendiri kan jelek. Makanya saya punya aspri. Sekaligus juga aspri ini untuk marketing. Makanya total aspri sekarang yang saya punya ada 34 orang,” sambungnya.

Disinggung soal gaji yang diberikan pada asprinya, Hotman Paris mengatakan bahwa tak ada patokan tertentu.

“Gajinya tidak di patok. Karena dengan jadi aspri, dia bisa masuk televisi, naik pamornya, jadi tidak pernah mematok gaji aspri,” imbuhnya.

Selain itu, Hotman juga menyebut kalau ia memiliki kriteria khusus untuk memilih wanita yang akan menjadi aspri.

“Kriterianya hanya pintar dan menarik saja. Ada aspri yang memang saya pilih sendiri. Ada juga yang memang dia kirim DM (Direct Message) Instagram ke saya,” pungkasnya. []

(Sumber | insertlive.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed