oleh

Neymar ‘Digoda’ Newcastle United?

Newcastle-Rumor transfer dari Newcastle United. Klub sultan baru itu dikabarkan mau merayu Neymar untuk main di Liga Inggris!

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) belum jelas. Walau terikat kontrak sampai tahun 2025, sepertinya para fans sudah geram kepadanya.

Neymar dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya. Itu berkaca, kala PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Real Madrid.

Neymar
Newcastle United Mau Rayu Neymar? (FOTO | Getty Images Via DETIK.COM)

Neymar jadi kambing hitam fans PSG. Dirinya bahkan disoraki fans sendiri!

Melansir DETIK.COM dari berbagai sumber media Inggris muncul rumor panas soal Neymar. Kabarnya, Newcastle United mau membelinya!

Newcastle lagi jadi klub sultan sejak diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi, Muhammad bin Salman lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF).

PIF siap mengguyur dana sebesar 300 juta Pounds atau setara Rp 5,7 triliun untuk membeli 80 persen saham Newcastle United. Ke depannya, PIF diyakini akan menyulap The Magpies untuk jadi tim level top!

Kabarnya, Newcastle United siap membeli Neymar dengan harga mahal. Harga pemain Brasil tersebut di pasaran, ada di angka mulai dari 90 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Neymar sudah berusia 30 tahun dan kerap cedera. Apakah dirinya berani coba tantangan di Liga Inggris? []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *