oleh

Mike Tyson Bogem Penumpang Pesawat yang Mabuk

Florida-Mike Tyson kedapatan menghajar penumpang di dalam pesawat terbang yang ditumpanginya. Si Leher Beton kesal karena terus diprovokasi penumpang mabuk itu.

Kejadian tersebut terjadi kala Tyson terbang dari Bandara Internasional San Francisco ke Florida, Amerika Serikat, Rabu (20/4/2022) malam waktu setempat. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu tampak mengenakan kaos T-Shirt berwarna hitam.

Tyson duduk di depan seorang penumpang laki-laki yang terlihat lebih muda darinya. Penumpang tersebut amat bersemangat mengetahui Tyson ada di dekatnya dan mencoba berbicara dengannya.

Menukil laporan DETIK.COM dikutip dari TMZ Sports, Mike Tyson sempat berfoto selfie dan meladeni dengan sabar ocehan pria itu. Tyson kemudian meminta penumpang di belakangnya tersebut untuk duduk dengan tenang.

Pria yang duduk di belakang Tyson rupanya dalam keadaan mabuk dan tak henti mengganggu Si Leher Beton. Dia bahkan berusaha memprovokasi petarung 55 tahun itu dengan gestur tangan.

Tyson akhirnya hilang kesabaran dengan provokasi pria tersebut. Dia berdiri dari kursi penumpang dan langsung memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah kepala penumpang di belakangnya.

Tyson turun dari pesawat tak lama setelah insiden tersebut. Penumpang yang menjadi korban bogem mentah pemilik rekor 50-6 (44 TKO) ini menerima perawatan medis dan melapor ke polisi.

Video Tyson memukul penumpang itu viral di media sosial dan menjadi pembicaraan penggemar. Dalam rekaman video terlihat penumpang yang duduk di belakang Mike Tyson mengalami luka-luka di pelipis kanannya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed