oleh

Mengintip Keindahan Panorama Bahari Sabang

Danil Abdi, saat menikmati keindahan wisata bahari Sabang.FOTO | Cityzen Reporter
Danil Abdi, saat menikmati keindahan wisata bahari Sabang.FOTO | Cityzen Reporter

Sabang-Tidak lengkap rasanya ke Kota Sabang, jika tidak bersnorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving).Apalagi, Sabang yang dikenal dengan surganya wisata bahari.

Bahkan, kekayaan wisata Bahari di Sabang telah berhasil menarik wisatawan lokal, nasional maupun mancanegara.Seindah apakah Panorama Bahari Sabang?

Adalah Danil Abdi, warga Banda Aceh, mengaku sangat terkesima dengan panorama bahari Kota Sabang.

“Bagus sekali pemandangan lautnya, dan saya fikir wajar jika belum menyelam seakan belum lengkap menikmati keindahan pariwisata Sabang,” ujar Danil Abdi, Minggu, 21 Januari 2018.

Ia pun mengaku betah saat berada di Kota Sabang.Selama berada di sana ayah satu anak ini juga mengaku turut menikmati sejumlah panorama alam lainnya.

“Saya bersama keluarga juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Kilo Meter Nol, pantai-pantai.Wow, rasanya indah sekali pemandangannya,” katanya.

Kepada pemerintah ia meminta untuk terus mempromosikan potensi wisata Sabang ke tingkat nasional maupun manca negara.Sehingga, selain menambah pendapatan asli daerah, Aceh juga dikenal daerah yang sudah aman dan nyaman bagi siapapun.

“Perlu ditingkatkan lagi promosi wisata kota Sabang.Ini berkaitan dengan imej Aceh ke kancah nasional maupun internasional, namun tetap menjaga nilai-nilai ke Islaman,” pungkasnya.[]

Laporan : Cityzen Reporter

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed