oleh

Mendagri Pilih Reza Fahlevi Jadi Pj Wali Kota Sabang

Banda Aceh-Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, memilih Drs Reza Fahlevi, MSi, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang. Penunjukan pria kelahiran Banda Aceh ini, menyusul berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang Periode 2017-2022 Nazaruddin dan Suradji Junus, pada 18 September 2022 kemarin.

Reza Fahlevi dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki atas nama Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, Senin, (19/09/2022), di Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh.

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, mengatakan, penetapan Fahlevi, MSi, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, melalui berbagai pertimbangan termasuk kompetensi, kinerja dan juga persyaratan administrasi lainnya.
Sebab itu, Pj Gubernur mengharapkan kepada Pj Wali Kota Sabang yang baru dilantik itu agar siap melaksanakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Berbagai pesan disampaikan Pj Gubernur Aceh kepada Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi. Mulai soal pentingnya membina komunikasi positif dengan para pihak hingga mendorong agar semua tahapan Pemilu dan Pilkada berjalan lancar di Kota Sabang pada tahun 2024 mendatang.

Prosesi pelantikan dihadiri Forkopimda Sabang, Sekretaris Daerah Kota Sabang, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebagaimana diketahui, Drs Reza Fahlevi, MSi, pernah mengemban berbagai jabatan strategis dalam roda Pemerintahan, mulai di Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, Pemerintah Aceh hingga level Nasional di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Kontributor Banda Aceh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *