oleh

Lansia 75 Tahun Meninggal di Jalan Lintas Kutacane-Galus

Aceh Tenggara-Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pribahasa ini mungkin menimpa seorang pejalan kaki perempuan Lanjut Usia (Lansia), berinisial (S), (75).

Diduga akibat kecelakaan tabrak lari,
warga Desa Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara ini  ditemukan sudah tak bernyawa, di pasar buah jalan lintas Kutacane-Gayo Lues, Kamis (27/05/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara melalui Kanit Laka Lantas Iptu B. Sembiring, kepada wartawan, Jumat (28/05/2021) mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya kecelakaan, pihaknya langsung turun kelokasi kejadian, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari informasi yang diperoleh, korban adalah seorang ibu rumah tangga. Sejumlah saksi mata menduga korban tabrak lari dengan sepeda motor,,” ujarnya.

Ia menyebutkan, dilokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa pecahan kaca lampu dan body sepeda motor. Petugas membenarkan hal tersebut, apalagi lokasi pada saat itu sepi.

“Saat ini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.” ujar B. Sembiring.

Kepala Desa Pulonas Baru Amri, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada seorang warganya menggalami kecelakaan lalu lintas di Desa Mentangur, Kecamatan Ketambe, mengakibatkan korban menghembuskan nafas terakhir ditempat kejadian.

“Saya mendapat informasi dari Medsos Facebook bahwa ada warganya mengalami kecelakaan lalu lintas dan saat itu korban sudah  berada di Rumah Sakit Sahudin Kutacane, pihaknya bersama keluarga korban langsung pergi ke rumah sakit Sahudin Kutacane untuk melihat keadaan korban.

“Saat ini korban sudah dikebumikan dipemakaman keluarga korban di Desa Rambung Teldak, Kecamatan Darul Hasanah.” ujarnya. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Riko Hermanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed