oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Kunjungi Dayah dan Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Subulussalam-Ketua Cabang Bhayangkari Subulussalam Ny. Dewi Yanis bersama para pengurus mengunjungi pondok pesantren (Dayah) Wal-Asri di Desa Tualang Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu, 9 November 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Dewi Yanis memberikan bingkisan kepada para santri sebagai wujud dukungan Bhayangkari dalam di bidang keagamaan.

“Anak-anakku semua belajar dengan semangat, berikan yang terbaik dan selalu berbakti kepada orang tua. Semoga kita semua menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa, dan agama,” kata Ny Dewi Yanis, dalam sambutannya.

Selain kunjungi pesantren, pada waktu yang sama Ny Dewi Yanis juga menyalurkan sembako kepada masyarakat di sekitar pesantren yang terdampak banjir.

Ny Dewi Yanis berharap, sembako tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat korban banjir sehari-hari.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu sekaligus meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari, yang mana akses jalan masih sulit dikarenakan banjir,” ujarnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *