oleh

Kebakaran di Tamansari Hanguskan 10 RT

FOTO | DETIK.COM
FOTO | DETIK.COM 

Jakarta-Kebakaran di Krukut, Tamansari Jakarta Barat sudah mulai padam, atau pendinginan. Kejadian itu mengakibatkan banyak rumah hangus terbakar.

“Untuk jumlah pastinya belum terdata, karena itu kawasan padat penduduk. Tapi kejadian ini menghanguskan 10 RT, dari RT 07 sampai RT 16,” ucap Kapolsek Tamansari, AKBP Erick Frendriz, saat dihubungi, Sabtu (27/1/2018).

Sampai saat ini, polisi bersama pemadam kebakaran masih berada di lokasi. Mereka mengevakuasi dan membantu korban yang ada di sana.

“Untuk saat ini, polisi termasuk Kapolsek Tamansari masih berada di sana untuk membantu masyarakat yang terdampak,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, saat dikonfirmasi terpisah.

Kejadian ini terjadi pada pukul 02.30 WIB di Jalan Talib II dan Jalan Talib III, Krukut, Tamansari Jakarta Barat. Sebanyak 36 unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan taksiran kerugian dari kejadian ini. Polisi mengamankan satu orang yang rumahnya pertama kali terbakar sebagai saksi.[]

Sumber | DETIK.COM 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed