oleh

Kakanwil Kemenkumham Aceh Sambut Kedangan Komisi III DPR RI

Banda Aceh-Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman SH MH, bersama jajarannya menyambut kedatangan Anggota Komisi III DPR RI, H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si.

Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan itu dalam rangka kunjungan kerja masa reses Komisi III DPR RI, Senin, (18/10/2021), di aula Kemenkumham Aceh, di Banda Aceh. Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) COVID-19.

Usai melakukan pertemuan, Anggota Komisi III DPR RI, H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si, didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman SH MH, bersama jajarannya meninjau beberapa fasilitas Kantor Kemenkumham Aceh. Salah satu yang ditinjau oleh Nasir Djamil seperti ambulans permasyarakatan milik Kemenkumham Aceh.

Anggota Komisi III DPR RI, H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si, menjelaskan, kedatangan dirinya ke Kemenkumham Aceh untuk mengetahui kebutuhan sumberdaya manusia, termasuk distribusi yang di lapas, di Rutan, juga soal penerimaan CPNS. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Afrizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed