oleh

Kacabdin Bireuen Terima Karya Buku dari Guru SMAN 1 Juli

Bireuen-Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Wilayah Bireuen, Abdul Hamid MPd, menerima karya buku yang ditulis oleh seorang guru dari SMA Negeri 1 Juli.

Kacabdin Wilayah Bireuen, Abdul Hamid MPd, menerima langsung buku yang ditulis Hasballlah MPd, guru SMA Negeri 1 juli berjudul Kompetensi Guru Sekolah Dasar.
Buku setebal 80 halaman itu diserahkan saat bertepatan pada kegiatan In House Training (IHT) di SMA Negeri 1 Juli, Kamis (31/03/2022).

Kacabdin Wilayah Bireuen, Abdul Hamid memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Hasballlah yang telah melahirkan sebuah buku dengan judul Kompetensi Guru Sekolah Dasar.

“Lahirnya buku karya guru merupakan bentuk dari berhasilnya program literasi dan tentunya buku yang ditulis oleh guru sangat bermanfaat bagi guru-guru,” kata Hamid.

Dikatakannya, bagi guru atau kepala sekolah yang mampu menulis buku disamping bermanfaat sebagai bahan bacaan tentu akan menambah angka kredit dalam proses kenaikan pangkat.

Hamid mengharapkan, semoga guru-guru baik jenjang pendidikan dasar maupun pendidikan menengah akan lahir guru-guru kreatif yang menghasilkan karya tulis berbentuk buku dan semakin banyak guru penulis di Kota Juang.

“Cabdin Wilayah Bireuen akan mensuport guru-guru yang menulis buku dan akan membantu proses ISBN serta melaksanakan pelatihan literasi dalam penulisan buku,” pungkas Hamid.[]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed