oleh

Istri Polisi Digerebek Suami Sendiri Rela Tinggalkan Anak

Palembang-Personel Polres Banyuasin Bripda AP menggerebek istrinya sendiri sedang berbuat mesum di salah satu hotel di Palembang, Sumatera Selatan. Oknum Bhayangkari berinisial RP (23) itu disebut suaminya sering kabur dari rumah dan bahkan meninggalkan anaknya yang masih berusia 1 tahun.

“Istri saya ini sering kabur dari rumah. Tanpa izin saya, dia meninggalkan anak, sehingga saya curiga dia selingkuh,” kata Bripda AP, Kamis (1/9/2022).

Pria yang menjadi Bintara Polri sejak 2018 itu mengaku sudah lama mengintai tingkah laku istrinya yang berubah aneh. Hanya, selama ini dia belum memiliki bukti kuat untuk membuktikan perselingkuhan istrinya itu.

“Kalau mengintainya itu sudah lama. Saya waktu itu belum dapat bukti yang kuat, masih saya selidiki. Dan untuk saat ini kan sudah faktanya dan buktinya juga sudah kuat, sudah lengkap,” ungkap Bripda AP.

Hal senada disampaikan polisi yang kini menangani kasus perzinaan itu. Setelah diamankan dan diperiksa sejumlah fakta, akhirnya terungkap.

Bripda AP dan RP memilik anak perempuan. Saat RP berselingkuh dengan anak kades berinisial IM, anak itu dititipkan ke mertua AP.

“Iya benar. Saat kita periksa, ketika RP ingin bertemu pria itu, anak perempuannya yang masih berusia 1 tahun itu dititipkan ke orang tuanya,” kata Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah.

Apriansyah mengatakan, meski RP dan IM tidak ditahan, proses hukum yang dilaporkan Bripda AP tetap berjalan. “Proses hukum pidananya ya tetap lanjut. Dalam hal ini terlapor ada dua, IM dan RP itulah,” ungkap Kanit.

Saat ini, lanjutnya, sejumlah barang bukti, di antaranya seprai dan tisu dengan bekas sperma, yang didapat dari penggerebekan juga sudah diamankan untuk melengkapi berkas perkara. “Barang buktinya ada, seprai dan tisu itu sudah sangat jelas bekas pakai. Itu merupakan bukti kuat,” jelasnya.

Sebelumnya, video yang merekam seorang polisi di Sumatera Selatan, Bripda AP, menggerebek istrinya sendiri, EP alias RP (23), viral di media sosial. Saat digerebek, istri polisi itu diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar hotel di Palembang dengan mantan pacarnya yang merupakan anak kepala desa di Banyuasin.

“Iya, istri pelapor saat digerebek memang tertangkap basah,” kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan ketika dimintai konfirmasi detikSumut, Kamis (1/8/2022).

Penggerebekan itu dilakukan di salah satu hotel yang beralamat di kawasan Ilir Barat I Palembang, Selasa (30/8/2022) malam. Saat itu Personel Polres Banyuasin itu saat menggerebek istrinya tak sendiri, melainkan dibantu oleh Polsek setempat.

“Sebelum kejadian, dia (Bripda AP) melapor ke kita. Dari adanya laporan itu, kita mendampingi, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Roy.

Sesampai Bripda AP di hotel itu, RP tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang pria yang dia kenal, IM (24). Pria selingkuhan RP itu disebut merupakan seorang anak kades aktif di Kabupaten Banyuasin.

“Iya, tertangkap basah. Semua buktinya ada baik dari seprai maupun tisu yang sudah dipakai,” terangnya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *