oleh

Gubernur Nova Dirawat di RSUDZA Banda Aceh

Banda Aceh-Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah., MT., saat ini sedang melanjutkan perawatan di RSUDZA Banda Aceh, guna dilakukan fisioterapi. Perawatan dilakukan untuk mempercepat pemulihan pasca operasi yang dilakukan di RSCM Kencana Jakarta.

Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA., menjelaskan menjelaskan perkembangan kondisi perobatan Gubernur Aceh. Setelah menjalani tindakan medis di RSCM, mulai hari ini Gubernur melakukan terapi lanjutan di RSUZA.

“Terapi ini ditangani oleh Tim Dokter RSUZA yang diketuai oleh Dr. Syahrul. Tim medis RSCM memandang bahwa RSUZA punya fasilitas dan tim medis yang handal dalam menjalankan tindakan terapi lanjutan ini,” ujar MTA.

Muhammad MTA menambahkan, selama gubernur menjalani terapi lanjutan untuk penyembuhan, semua aktifitas dan kegiatan kedinasan pemerintahan akan dijalani dari RSUDZA, yang diawali oleh kegiatan Rapim pada hari ini.

“Selama beliau menjalani terapi terkosentrasi ini, maka akan dilakukan pembatasan- pembatasan kunjungan tamu. Hal ini dilakukan agar tindakan medis yang sudah dipersiapkan oleh tim di RSUDZA berjalan maksimal,,” ujar Muhammad MTA.  []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed