oleh

Gerindra Perkuat Konsolidasi Hingga Anak Ranting di Aceh Besar

Aceh Besar-Kontestasi Pemilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2024, memang masih menyita waktu. Begitupun, harus dilakukan konsolidasi sejak dini untuk pemenangan agenda lima tahunan itu.

Partai besutan Prabowo Subianto ini terus memperkuat konsolidasi hingga ke anak ranting di daerah. Seperti yang dilakukan DPD Gerindra Aceh untuk DPC di Kabupaten Aceh Besar.

Selasa, (02/11/2021), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aceh Besar, menginisiasi rapat konsolidasi dalam rangka menghadapi Pileg 2024, yang menghadirkan Ketua DPD Gerindra Aceh Ir.T.A.Khalid MM, di Kantor DPC Gerindra setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Gerindra Aceh Ir.T.A.Khalid MM, memberikan pencerahan politik kepada para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya dalam rangka menghadapi Pileg Tahun 2024 mendatang.

“Ditingkat PAC perlu terus melakukan konsolidasi dan pembinaan kader untuk melakukan persiapan-persiapan politik dan ajang silaturahmi hingga ke tingkat Gampong,” ujar Ir.T.A.Khalid MM.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Aceh Besar, Nabhani Sulaiman .S.Ikom, menyahuti Intruksi Ketua DPD Gerindra Aceh Ir.T.A.Khalid MM, untuk terus melakukan konsolidasi dan pembinaan Kader serta persiapan-persiapan politik dan ajang silaturahmi sampai ke tingkat Gampong . “Mari bersama-sama kita membangun Partai Gerindra ini untuk masyarakat Aceh Besar,” ujar politisi muda Gerindra Aceh Besar yang akrab disapa Pak Ben.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Gerindra Aceh Ir.T.A.Khalid.MM yang juga Anggota DPR-RI dari Komisi IV Fraksi Gerindra, Plt Ketua DPC Gerindra Aceh Besar H.Yusri Hamzah ,Korda Aceh Besar H.Abdurahman Ahmad yang juga Ketua Fraksi Gerindra di DPR Aceh Para pimpinan anak cabang mendengar langsung arahan ketua DPD Gerindra Aceh untuk berpolitik yang baik. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed