oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres Agara, Ratusan Warga Terima Vaksin Gratis

Aceh Tenggara-Menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Polres Aceh Tenggara  kembali mendirikan gerai “Vaksin Presisi” di daerah itu.

Di gerai itu, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis, di Mapolres setempat dan Polsek Semadam.

IMG-20210706-WA0040Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan, pemberian vaksin tersebut dalam upaya mendukung langkah Pemerintah yang terus meningkatkan kampanye vaksinasi COVID-19 dan intruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Tujuannya agar masyarakat menerima vaksin, yang telah disediakan pemerintah secara gratis. Program Pemerintah ini untuk menjaga kesehatan rakyat, sekaligus arahan pimpinan TNI/Polri untuk mengajak masyarakat supaya melakukan vaksinasi diri, guna mencegah sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolres.

AKBP Bramanti juga menjelaskan, pihaknya melakukan kegiatan vaksinasi yang digelar di Polres Aceh Tenggara merupakan kegiatan program pemerintah yang melibatkan Pemerintah Daerah beserta TNI/Polri, untuk melayani masyarakat memberikan vaksin gratis.

“Polres Agara selama ini sudah mevaksinasikan ratusan masyarakat, pada hari ini kita juga berhasil melakukan vaksin kepada 115 orang. Kegiatan ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi COVID-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara,” uar AKBP Bramanti. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Riko Hermanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed