oleh

Final Liga Champions, Perbandingan Cara Cetak Gol Ronaldo dan Salah

KYIV-Pertandingan babak final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool menjadi ajang pertarungan mesin gol masing-masing tim, yaitu Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Pada Liga Champions musim ini, Ronaldo memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 15 gol. Mo Salah berada pada posisi satu tingkat dibawah Ronaldo dengan koleksi 10 gol.

Dilansir dari UEFA, 15 gol Ronaldo tersebut tiga gol dicetak dengan kaki kiri, 10 gol menggunakan kaki kanan, 2 gol dengan sundulan, dan 4 gol diantaranya dicetak dari kotak penalti.

Sedangkan gol Salah selama gelaran Liga Champions ini sembilan gol berasal dari kaki terkuatnya, yaitu kaki kiri, dan satu gol sisanya dari kaki kanan. Walaupun begitu, Ronaldo tidak mau dibanding-bandingkan dengan Salah.

“Orang-orang ingin membandingkan saya dengan orang lain, tetapi saya berbeda,” kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Metro, Jumat (25/5/2018).

“Salah jelas berbeda dengan saya karena dia pemain kidal, sementara saya dominan menggunakan kaki kanan. Saya juga tinggi, sementara Salah lebih pendek dan saya juga unggul dalam sundulan,” ujar megabintang asal Portugal tersebut.

Patut ditunggu pertarungan dua mesin gol tersebut pada laga final Liga Champions yang akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.[]

(Sumber | KOMPAS.COM)

Pencetak Gol Liga Champions.(FOTO VIA | KOMPAS.COM)
Pencetak Gol Liga Champions.(FOTO VIA | KOMPAS.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed