oleh

Drama Korea Mr Queen Episode 20 Tayang Hari Ini, Ini Spoilernya

Jakarta-Drama Korea Mr Queen akan berakhir di episode 20. Drakor ini akan tayang pada hari ini, Minggu (14/2) malam dan bisa disaksikan penonton Indonesia pada Senin (15/2) siang.

Drama Korea Mr Queen sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Jang Bong Hwan. Suatu hari, rohnya berpindah tubuh ke seorang ratu bernama Kim So Yong di dinasti Joseon.

Mau tidak mau, ia harus menjalani kehidupan sebagai seorang ratu. Namun, ia merasakan ada yang salah dengan kehidupan di kerajaan, sehingga ingin membantu sang Raja bernama Cheoljong untuk mendapatkan kekuasaannya kembali.

Drama ini banyak dibumbui unsur komedi. Selain itu, ada juga kisah romantisme antara Raja dan Ratu yang tadinya tak saling mencintai tetapi jadi saling membutuhkan satu sama lain.

Spoiler Mr Queen Episode 20:

Pada episode 19, dikisahkan nyawa Ratu akhirnya selamat karena Kim Byung In meyakini Kim So Yong masih hidup di dalam tubuh Ratu. Mereka pun melakukan pencarian sang Raja.

Raja Cheoljong yang diketahui terjatuh dari tebing akhirnya berhasil bertemu dengan Ratu. Ia pun bersama-sama berusaha masuk ke dalam Istana dan mengambil kembali tahtanya.

Ibu Suri Agung secara diam-diam memang berusaha mengambil tahta sang Raja. Berbagai cara dilakukan agar raja tidak bisa kembali ke istana hingga waktu penobatan raja baru.

Pada Mr Queen episode 20, Ratu dan Raja akhirnya berhasil masuk ke dalam istana. Namun, mereka harus melakukan pertarungan yang sengit dengan para penjaga.

Akankah mereka berhasil mendapatkan posisinya? Jangan lupa nonton drama Korea Mr Queen episode 20 di streaming online legal ya!.

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed