oleh

DPD Demokrat Aceh, Pengurus Baru Semangat Baru

Banda Aceh-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh Periode 2021-2026, resmi dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pelantikan berlangsung secara virtual oleh Agus Harimurti Yudhoyono, Jum’at, (07/01/2022), di Hermes Palace Hotel, kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, pelantikan DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026 bukan hanya sekedar melantik pengurus baru, namun semangat baru hadir ditengah masyarakat Aceh.

“Ini bukan hanya melantik pengurus baru, tetapi semangat baru dalam hadir ditengah masyarakat Aceh,” kata Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat (07/01/2022) secara virtual dari Jakarta.

AHY mengatakan, pada Musda yang lalu tentu ada lika liku yang terjadi, tetapi Partai Demokrat Aceh tetap solid dan bersatu ketika ada perbedaan.

“Kini saatnya kita melakukan konsolidasi dan melanjutkan kerja-kerja kedepan,” katanya lagi.

AHY juga mengungkapkan, bahwa acara yang dilaksanakan oleh DPD Demokrat Aceh, merupakan salah satu acara yang terbaik sepanjang dilaksanakan pelantikan.

“Acaranya bagus sekali, luar biasa, acara yang digelas salah stau yang terbaik dari pelantikan yang lainnya, saya melihat suasana khidmat tetapi juga berwibawa,” tutupnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *