oleh

Dinas Pendidikan Aceh Bangun Sarpras SMA Negeri 4 Banda Aceh

Banda Aceh-Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh terus membenah sektor pendidikan ke arah lebih baik. Mulai dari sarana dan prasana, infrastuktur dan pembinaan terhadap guru-guru agar generasi ke depan menjadi lebih baik.

Salah satu sekolah yang dibantu oleh Dinas Pendidikan Aceh yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Banda Aceh. Mereka difasilitasi pojok baca untuk murid, pembangunan atau pembentukan laboratorium bahasa, blok parkiran, hingga merehab ruangan kelas.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini selama ini,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 4 Banda Aceh, Muzakir, Kamis (10/11/2022).

Muzakir menjelaskan, ketiga bantuan sarana dan prasana yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Aceh itu sedang berjalan. Hanya saja ia berharap semua pekerjaan tersebut selesai tetap waktu.

Di samping itu, Muzakir mengapresiasi Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM, karena, menurut dia, Alhudri sangat memperhatikan pendidikan Aceh. “Baik sarana prasarana, kesejahteraan, hingga anak-anak yang berprestasi,” sebut dia.

Muzakir berharap Dinas Pendidikan Aceh terus mempertahankan komitmennya dalam membenah sektor pendidikan ke arah lebih. Saat pelaksanaan belajar mengajar tercipta dengan baik, kata dia, maka ilmu yang diberikan sangat mudah diterima murid.

Muzakir juga mengimbau murid-murid SMA Negeri 4 Banda Aceh menjaga fasilitas yang sudah diberikan. Karena dengan sama-sama menjaga, sekolah akan mejadi lebih indah dan tentram.

“Terima kasih kepada Dinas Pendidikan Aceh untuk semua yang sudah diberikan kepada SMA Negeri 4 Banda Aceh. Kami akan menjaga dengan baik,” ujar Muzakir. []

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *