oleh

Bupati Ramli Sambut Ketua PWI Aceh dengan Tradisi Adat, Do’akan Kesembuhan Muhammad Zairin

Meulaboh-Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS, menyambut kedatangan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Periode 2021-2026, Muhammad Nasir Nurdin, dengan tradisi adat, Senin, (27/12/2021), di Pendopo Bupati setempat.

Tradisi adat dilakukan Bupati Ramli kepada Ketua PWI Aceh ini berupa Peusijuek (Tepung Tawar). Selain Ketua PWI Aceh, Peusijuek juga dilakukan untuk Ketua Ikatan Keluarga Wartawan indonesia (IKWI) Aceh, Ny. Hanifah.

Kedatangan Ketua PWI Aceh, Peusijuek juga dilakukan untuk Ketua Ikatan Keluarga Wartawan indonesia (IKWI) Aceh, Ny. Hanifah, ke Kabupaten Aceh Barat itu turut didampingi sejumlah pengurus organisasi Pers tersebut.

Pertemuan tersebut dirangkai dengan kegiatan silaturahmi antara Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS bersama pengurus PWI Aceh dan PWI Aceh Barat serta tokoh adat.

Pimpin Do’a
Dalam kesempatan itu, Aceh Barat, H. Ramli, MS, memimpin do’a untuk kesembuhan Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin, yang saat ini masih dirawat di RSUDZA Banda Aceh.

Ia mengaku prihatin atas penyakit yang sedang diderita Sekretaris PWI Aceh. Itu sebabnya, ia secara pribadi dan sebagai Kepala Daerah mendo’akan kesembuhan Muhammad Zairin,.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada rekan kita (Muhammad Zairin), yang saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSUDZA, Amiin Ya Rabbal’Alamin,” ucap Bupati Ramli.

Ketua PWI Aceh, Muhammad Nasir Nurdin, menyampaikan terimakasih atas dukungan Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS.

Namun, diakuinya, sejak ia terpilih dan dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari,, 6 November 2021 lalu, di Kota Sabang, dirinya terus bertekad untuk melakukan berbagai terobosan, termasuk berkolaborasi antar lembaga, instansi, maupun daerah-daerah di Provinsi Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed