oleh

Belneg 2015 Sambangi Kesbangpol Aceh

Banda Aceh-Perwakilan anggota Bela Negara (Belneg) angkatan 2015, menyambangi kantor Kesbangpol Aceh, Kamis, (16/12/2021).

Kunjungan perwakilan Belneg 2015 ke kantor Kesbangpol Aceh tersebut untuk menyampaikan terkait sejumlah kegiatan yang dilaksanakan.

T. Pribadi, salah seorang anggota perwakilan Belneg 2015, berharap adanya koordinasi setiap kegiatan yang dilaksanakan, mengingat pentingnya bagi anggota belneg.

FOTO | IST

Hal tersebut disampaikan T. Pribadi dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Kesbangpol Aceh, kawasan Kuta Alam, Banda Aceh.

Kaban Kesbangpol Aceh, Mahdi Efendi, mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi kader-kader pembina Bela Negara di 23 Kabupaten/Kota se provinsi Aceh yang telah mendapat pembinaan dan pelatihan Bela negara, baik melalui pembentukan forum sebagai wadah yang nantinya dapat berbuat untuk kemaslahatan masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, sejumlah perwakilan Belneg dari Kabupaten/Kota, seperti Aceh Besar, Kota Sabang, Kota dan Kota Banda Aceh.

Sedangkan dari pihak Kesbangpol kota Banda Aceh ikut hadir Kabid Bina Ideologi Wasbang dan karakter bangsa, Zulkifli, SH, serta sejumlah staf kesbangpol Aceh lainnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed