oleh

Bank Aceh Syariah Kualasimpang Peduli Korban Kebakaran

Aceh Tamiang-Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang menyalurkan bantuan sembako untuk sembilan Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi pada rabu dini hari di Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, (23/06/2021).

Bantuan kepedulian tersebut langsung diserahkan langsung oleh Kepala Bank Aceh Syariah cabang Kualasimpang, Muhammad Syah yang di dampingi Wakil Kepala Bank Aceh Syariah Afrian, Kasie Umum & SDI Samsul Rizal, Kasie Pembiayaan Marwan, Kepala Capem Opak Syaiful Akmalluddin.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita. Semoga diberi ketabahan dan kesabaran,” ujarnya sembari menambahkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai kepedulian.

Muhammad Syah menyebutkan adapun bantuan yang diberikan berupa 10 karung beras, dua papan telur, 20 kilogram gula pasir, 20 kotak mie instan, lima kotak pop mie dan lima kotak air mineral.

“Semoga bantuan yamg kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran,” harap Muhammad Syah.

Diberitakan sebelumnya kebakaran yang terjadi pada rabu dini hari sekira pukul 00.45 WIB itu menghanguskan 11 unit kios berkonstruksi kayu di kawasan ‘Simpang Tugu Upah’, tepatnya di Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. []

(Editor     | Redaksi) 
(Laporan | Erwan)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed