oleh

Bahas Program Kerja, PWI Aceh Barat Gelar Raker Perdana

Meulaboh–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana, Sabtu (30/07/2022), di Apon Kupi Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Rapat kerja perdana yang dihadiri seluruh unsur pengurus dan anggota membahas soal rencana dan program kerja PWI Aceh Barat periode 2022-2025 ke depan, dibawah nahkoda Sa’dul Bahri.

Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri mengatakan, raker perdana usai pelatikan kemarin membahas rencana dan program kerja masing-masing seksi atau bidang yang sudah terbentuk.

Menurut Sa’dul, raker ini merupakan langkah awal dalam menjalankan visi dan misi PWI Aceh Barat, terutama terkait peningkatan SDM anggota serta mewujudkan wartawan profesional jelang pemilu 2024.

Kemudian, penguatan keimanan melalui program PWI mengaji, Sebab, kata Sa’dul, wartawan itu selain cakap dibidang tulis-menulis juga harus mahir bidang agama. Dalam raker perdana ini, lajut dia. PWI Aceh Barat mengambil tema “Menjalin kekompakan untuk penguatan organisasi”.

Kekompakan adalah pondasi dasar dalam penguatan organisasi, kompak itu sangat menentukan kemajuan organisasi, oleh karena itu, Sa’dul menekankan jaga kekompakan sesama, jangan saling menjatuhkan, sebutnya.

Sekretaris PWI Aceh Barat, Dimas Fuadi, menyebut raker PWI perdana itu kiranya dapat menghasilkan output yang mampu mendorong perbaikan kinerja manajemen, membuat solid semua pengurus untuk penguatan organisasi serta menghasilkan program kerja yang inovatif dan berdaya saing. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Mardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *