oleh

Anggota Komisi X DPR RI Temui Pengurus PWI Aceh

Banda Aceh-Anggota Komisi X DPR RI, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, menemui pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Jum’at, (24/12/2021), di Kantor PWI Aceh, di Banda Aceh.

Eks anggota DPRK, Wakil Walikota dan Walikota Banda Aceh ini, tiba di markas PWI Aceh seusai Shalat Jum’at, menggunakan kenderaan pribadinya jenis Toyota Land Cruiser dengan Nomor Polisi BL 185 IL.

Kedatangan ‘Bunda’, begitu ia akrab disapa, diterima Ketua PWI Aceh, Muhammad Nasir Nurdin bersama jajaran pengurusnya, termasuk unsur Dewan Penasehat PWI Aceh.

Bersama Illiza juga hadir, Ketua DPC-PPP Kota Banda Aceh Ilmiza Sa’aduddin Djamal,, Muhammad Ben Umar selaku Staf Ahli Illiza Sa’aduddin Djamal, Staf Ahli Illiza dari DPR-RI, dan rombongan dari Rumah Aspirasi Illiza.

Dalam pertemuan tersebut, Anggota Komisi X DPR RI, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Aceh yang baru yang dilantik di Sabang, beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah hari ini saya dan kawan-kawan bisa bersilaturahmi dengan pengurus baru PWI Aceh. Saya yakin di bawah kepemimpinan Bang Nasir Nurdin, PWI Aceh akan lebih profesional,” ujar Illiza.

Ia mengatakan, wartawan harus dihormati dan terus-menerus diperkuat kapasitasnya agar karya jurnalistiknya bertambah berkualitas.

“Apresiasi kepada wartawan juga perlu diperbanyak, agar semangat para pewarta dalam membuat karya jurnalistik semakin tinggi,” ujar politisi PPP tersebut.

Dalam diskusi dengan Pengurus PWI Aceh, Anggota Komisi X DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal menyatakan siap membantu organisasi PWI untuk merealisasikan berbagai program untuk meningkatkan profesionalisme wartawan maupun peningkatan kapasitas berbasis kompetensi.

Selain menjanjikan bantuan melalui berbagai bentuk kerja sama, Illiza juga membantu perlengkapan kerja dan kebutuhan lainnya di sekretariat PWI Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed