oleh

AKBP Bramanti Jabat Kapolres Aceh Tenggara

Aceh Tenggara-AKBP Bramanti Agus Suyono resmi menjabat sebagai Kapolres Aceh Tenggara menggantikan AKBP Wanito Eko Sulistyo.

Pisah sambut Kapolres digelar melalui Upacara pedang pora di Mapolres aetempat, Sabtu (12/06/2021).

Sebelumnya, AKBP Bramanti menjabat Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Dirlantas Polda Aceh. Sedangkan, AKBP Wanito Eko selanjutnya menjabat Perwira Menengah (Pamen) Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

“Mungkin ada kewajiban yang belum sempat saya tunaikan selama 21 bulan bertugas menjabat Kapolres Aceh Tenggara, mohon dimaafkan mungkin lain waktu kita akan bertempat tugas yang sama.” ujar  AKBP Wanito Eko.

AKBP Wanito Eko Sulistyo juga berharap kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tenggara, agar dapat bekerja lebih baik lagi dan mendukung pimpinan yang baru AKBP Bramanti Suyono.

Sementara itu, dalam apel perdananya sebagai Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Suyono meminta kepada seluruh jajaran agar bersama-sama berkerjasama dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tugas Polri kedepanya semakin berat, apalagi di masa pandemi ini, maka di butuhkan profesionalisme. Serta Moralitas dan Integritas perlu kita asah. Perlu saya garis bawahi, “jangan sekedar kita mampu, tapi secara moral kita banyak merugikan masyarakat.” tegas Mantan Kasat PJR Dirlantas Polda Aceh.

AKBP Bramanti juga berharap kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang berpotensi merusak citra polri di masyarakat, baik itu pelanggaran asusila, narkoba dan pungli, tolong di hindari.

“Saya berjanji tidak akan segan-segan melakukan tindakan Disiplin, Pidana, serta Kode Etik bagi yang melakukan pelanggaran tersebut,” katanya. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Riko Hermanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed